logo

bg-h4-whiteKolumnis

Jumat, 07 Apr 2017 | 19:34
PT Toyota Astra Motor

New Toyota Agya Ditambahkan 4 Fitur Keamanan, Sebaiknya Baca Sebelum Memboyongnya!

Penulis : Otomen
img1

img1

Mr. OtoMen

Jakarta - Banyak orang bilang, mobil murah itu keamanannya kurang handal. Tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi produk keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM) ini.

Karena New Agya diberikan tambahan 4 fitur keamanan yang baru yaitu Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya.

Sistem Immobilizer dan juga fitur alarm pada New Agya menjadikan kendaraan ini memiliki tingkat keamanan yang mumpuni karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat sehingga menyulitkan pencuri.

Dengan 3 point seatbelt yang diperuntukan bagi 5 penumpang makin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya pada saat terjadi benturan.

Sistem pengereman New Agya yang sudah dilengkapi ABS (tipe 1.2 TRD) berfungsi untuk menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman.

Sementara sensor belakang memudahkan pengguna New Agya saat memarkir kendaraanya.

“Kualitas New Agya yang  berstandar global dan didukung dengan jangkauan jaringan 298 outlet di seluruh Indonesia, kami optimis mobil ini akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa-masa datang,” kata Henry Tanoto.

 

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Mr. OtoMen
otomen.otojurnalisme.com

Menulis sejak 2003 di sebuah media terkemuka di tanah air. 2014 banting setir ke dunia bisnis. Dan saat ini hanya menulis untuk www.otojurnalisme.com. Bisa meluangkan analisa, kritik dan masukan seputar dunia otomotif lewat tulisan independent itu serasa syurga dunia :)

Join Date : Senin, 17/10/2016 18:19

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Minggu, 15 Apr 2018 - 18:45 wib
Soerobojo Cub Day 2018 Pestanya Classic Cub Series
img1
Selasa, 17 Apr 2018 - 09:00 wib
Cara Mudah Biar Mobil Gak jadi Sarang Tikus
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter