logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 08 Jun 2018 | 11:47

Orang Gila Lempar Batu ke Tol Jakarta-Cikampek, Korban Meninggal Dunia

Penulis : Otomen - Editor : Otomen
img1

img1

Mr. OtoMen

JAKARTA - Sempat viral foto mobil yang kacanya pecah akibat dilempar batu di jalur tol Jakarta - Cikampek.

Peristiwa terjadi 5 Juni silam di jalan tol Jakarta - Cikampek KM6300.

Pihak PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Menurut Bagus Cahya AB, Vice President Divisi Operation Management Jasa Marga seperti dikutip dari Kompas.com bahwa peristiwa pelemparan batu behel itu dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa.

Pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintas di atas jalan tol.

Mobil tersebut berhenti di tengah jalan dan setelah didatangi oleh petugas derek, keluar seorang perempuan dari dalam mobil tersebut. Perempuan itu meminta tolong kepada petugas untuk membantu suaminya yang kebetulan menjadi pengemudi mobil tersebut. Sang suami pun kemudian meninggal akibat batu tersebut menimpa leher, rahang, dan dada bagian atas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Pelemparan Batu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Ini Kata Jasa Marga", https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/07/181900226/viral-pelemparan-batu-di-jalan-tol-jakarta-cikampek-ini-kata-jasa-marga.
Penulis : Ridwan Aji Pitoko
Editor : Erlangga Djumena

Akibat lembaran batu tersebut menembus kaca mobil yang dikendarai sepasang suami-istri.

Sang suami  terkena batu pada bagian leher, rahang, dada dan dinyatakan meninggal dunia. (Mr.OtoMen)

BACA JUGA : Terungkap Aktor yang Mendepak Dani Pedrosa Ganti Jorge Lorenzo

PT Jasa Marga (Persero) Tbk membenarkan peristiwa pelemparan batu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 6300 yang terjadi pada 5 Juni lalu. "Iya memang benar ada peristiwa pelemparan batu itu di Tol Jakarta-Cikampek," kata Vice President Divisi Operation Management Jasa Marga Bagus Cahya AB, saat dikonfirmasi Kompas.com, di Jakarta, Kamis (7/6/2018). Bagus menambahkan, peristiwa pelemparan batu behel itu dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa. Pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintas di atas jalan tol.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Pelemparan Batu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Ini Kata Jasa Marga", https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/07/181900226/viral-pelemparan-batu-di-jalan-tol-jakarta-cikampek-ini-kata-jasa-marga.
Penulis : Ridwan Aji Pitoko
Editor : Erlangga Djumena

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Mr. OtoMen
otomen.otojurnalisme.com

Menulis sejak 2003 di sebuah media terkemuka di tanah air. 2014 banting setir ke dunia bisnis. Dan saat ini hanya menulis untuk www.otojurnalisme.com. Bisa meluangkan analisa, kritik dan masukan seputar dunia otomotif lewat tulisan independent itu serasa syurga dunia :)

Join Date : Senin, 17/10/2016 18:19

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter